Status

Pindah ke Artikel

Filter Inspirasi

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset

23 Jan 2022

nyediain kursi buat duduk2 di halaman samping sambil kasih pohon2 besar .Supaya kalo ada tamu yg ngerokok ga ganggu penghuni dalam rumah. Tapi juga tetep bikin tamu nyaman dan betah ngbrol lama2

  • 25 Jan 2022

    yahh apakabar aku nih ..ga pernah nyediain ytem[at buat peroko. Untung aja g ada yg ngeroko juga d rumah . Paling tamu nya ja yg dikasih pengertian.Malah jangan dikasih asbak lah..nanti berasa disuruh ngerokok

    Balas
  • 24 Jan 2022

    kalo aku sih emang udah selama pandemi ubah teras jd ruag tamu.Bukan biar mereka bebas meroko, malah semenjak pandemi ga boleh ada tamu yg merokok d rumah.Tapi lebih ke nerima tmau di tempat yg outdoor aja,,kita ga akan pernah tau kan Virus ini datangnya dari mana aja

    Balas
    • 28 Jan 2022

      Saki Saki betul sih,,ini sleama pandei ya hanya suai yg ngeroko disitu.Kita udh jarang etrima tamiu yg berlama2 gitu

      Balas
  • 24 Jan 2022

    kalo mau tanaman besar tapi bisa nyaring polusi ,,kayanay bsia coba pake bambu jepang atau Palem bambu ,,itu lebih efektif sih

    Balas
  • 24 Jan 2022

    kalo saya sih tetep keganggu loh meskipun dluar rumah,,ttep masuk sih asepnya,,,kalo bisa dluar pager aja atau suruh kelaur rumah nongkrong di kafe deket rumah wkkwk

    Balas
  • 24 Jan 2022

    kalo saya sih tetep keganggu loh meskipun dluar rumah,,ttep masuk sih asepnya,,,kalo bisa dluar pager aja atau suruh kelaur rumah nongkrong di kafe deket rumah wkkwk

    Balas
    • 28 Jan 2022

      Irma Budi Atina iyaa tapi kita coba usaha pasang air purifier,,dan kamar anak serta utama ga deket area situ.InsyaAllah sih aman

      Balas
  • 24 Jan 2022

    waduuhh kalo bisa mah jangan disedian temat merokok, mau gimana coba dihalangin juga tetep aja paparan racun kiotinnya bisa nempel dimana2, apalagi kalo ada anak2...

    Balas
  • 23 Jan 2022

    coba jangan deket pintu atau jendela sih kalo fungsinya ruang merokok..

    Balas
    • 28 Jan 2022

      Ismed Sofyan agak maju ke halaman aja kali ya, tapi ga ada atapnya disana ,,kasian kalo kursi disan,,pas ujan kuyup heheh

      Balas
  • 23 Jan 2022

    iyaa cari tanaman yg tepat juga fungsinya , bisa serap udara, biar asap yg dihasilkan dr org2 yg merokok di teras, bisa tersaring dulu sebelum udara masuk ke dalam rumah.

    Balas
  • 23 Jan 2022

    tamunya malah betah sis .. ga mau pulang kalo terasnya bagus amat kaya gini hehe

    Balas
  • 23 Jan 2022

    hati2 sis, Pengalaman nih ,,kasih pohon yg ada [potnya di ruangan merokok,,ehh malah pot nya dijadiin asbak..kasih asbak dah gede2 di meja.Haha..jangan kecolongan

    Balas

Status Inspirasi Rumah

Artikel Terkait

Filter Artikel

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset
Link disalin