Status

Pindah ke Artikel

Filter Inspirasi

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset

Master Ali

04 Aug 2021

Inspirasi Konstruksi - Desain Arsitektur

Cara Memperbarui Eksterior Rumah Anda dengan Anggaran Minim

Meskipun interior rumah adalah tempat tinggal dan bermain, eksterior rumah adalah faktor penting yang membuat rumah anda bersinar di mata orang lain. Memperindah eksterior tidak membutuhkan anggaran yang besar. Sebaliknya, detail secara keseluruhan akan meningkatkan eksterior rumah tanpa harus mengeluarkan uang untuk hasil yang bagus. Terlepas dari waktu sepanjang tahun, selalu ada perbaikan eksterior yang dapat dilakukan. 

Seperti contoh, melukis dinding bisa sangat membantu proses renovasi estetika, tergantung pada anggaran anda. Melukis juga dapat memberi anda banyak keuntungan, baik mengecat seluruh rumah, untuk plesteran, atau rumah yang menggunakan desain eksterior kayu. Pengecatan dapat memberikan tampilan baru pada rumah anda tanpa harus menghabiskan banyak uang. Saat mengecat, jangan lupa untuk mengecat pagar kayu di sekitar halaman.

Selain itu, penting untuk memperbarui detail halaman rumah. Setelah merenovasi sebagian besar rumah anda, memperbarui detail seperti perlengkapan pencahayaan, daun jendela, dan nomor rumah adalah kerja yang tepat dan cocok untuk eksterior rumah anda yang indah.  

Perangkat keras pintu masuk depan dan kotak surat yang dipasang di rumah juga merupakan tempat yang bagus untuk memulai perbaikan eksterior rumah. Pertimbangkan juga untuk menggunakan pelapis logam baru, atau perlengkapan pencahayaan bergaya dekoratif yang berbeda di garasi dan pintu masuk depan anda. Sama halnya dengan mengganti perlengkapan pipa di kamar mandi, detail eksterior akan menambahkan sentuhan terbaik dengan biaya minimal.  

Hal penting lainnya yang harus dilakukan yaitu mempercantik detail-detail kecil. Daya tarik eksterior menjadi hal yang terkuat dari rumah manapun. Oleh karena itu, tambakan detail individual yang membuat rumah anda unik dari rumah rumah lain disekitar anda. Jika Anda memiliki teras depan yang besar, tambahkan furnitur, permadani luar ruangan, dan dekorasi dinding untuk menonjolkan bagian dalam ruangan. 

Eksterior rumah layak mendapat perhatian yang sama terhadap detail seperti interiornya. Meskipun kita melupakannya begitu kita tinggal di dalam rumah, daya tarik eksterior sangat penting untuk daya tarik lingkungan dan mencoba menjual rumah anda. Ingat, seluruh rumah Anda adalah satu kesatuan dan dengan biaya minimal, Anda dapat memperbarui eksteriornya, dan merasa nyaman dengannya. 

Artikel terkait

Filter Artikel

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset
Link disalin